Kamis, 08 Maret 2012

Pertama Kali Belajar Piano

Pertama kali gw belajar piano waktu gw TK nol kecil. Gw inget waktu itu, gw belom bisa apa apa dalam bermain piano baru bisa Do, Re, Mi, Fa, Sol, La, Si, Do, bahkan jari jari gw masih kaku banget untuk menekan touch piano. Dari situ gw mulai tertarik dengan alat musik piano. Gw mulai belajar piano serius waktu gw kelas 1 SD. Waktu gw belajar piano, gw anggap gampang ternyata susahnya bukan main, apa lagi belajar chord. Mulai kelas 3 SD gw mulai bisa mainin lagu lagu gampang, gw inget waktu itu gw mainin lagu ''Aku Anak Gembala''. Itu lagu pertama gw main piano. Saat kelas 6 SD gw sempet les piano tapi hanya bertahan 2 tahun, karena gw menganggap udah bisa. Saat itu gw udah bisa memainkan lagu lagu pop dan jari gw udah lentur, Sampai sekarang kesal 10 gw udah bisa memainkan nada nada susah, jari gw udah lincah, tetapi penguasaan not balok gw masih kurang, gw juga masih les piano untuk penguasaan lagu lagu classic. Ternyata gw memiliki bakat Pianis. Gw bercita cita sebagai pianis terkenal dan arranger. Pianis terkenal yang gw idamkan adalah David Foster.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar